Ketentuan Klaim Garansi & Pengembalian

Harapan kami disetiap produk produk Smartoools yang sampai ke tangan SmartBuddies dalam kondisi baik sesuai ekspektasi. Namun jika ada produk yang cacat atau kesalahan pengiriman produk yang terkirim karena human error atau kesalahan proses produksi, tentu dengan sepenuh hati kami akan bertanggung jawab.

Masa Garansi Produk

Produk Smartoools dilengkapi dengan proteksi garansi selama 1 tahun dengan ketentuan penukaran produk yang bermasalah dengan produk baru

Proses Klaim Garansi Produk

  1. Isi formulir Klaim Garansi & Keluhan disini
  2. Setelah selesai isi formulir diatas, tim Customer Care Smartoools akan menghubungi kamu melalui WhatsApp
  3. Kamu akan diarahkan untuk mengirimkan produk yang bermasalah dengan informasi penerima:

    Marty, Smartoools
    , 0817-0758-411
    Ruko Galaxy Bumi Permai J1-33A, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur – 60119

  4. Ketika paket pengembalian telah kami terima, tim Customer Care Smartoools akan proses penggantian dalam kurun waktu paling cepat 1×24 jam*
  5. Ketika proses penggantian sudah selesai, tim Customer Care Smartoools akan konfirmasi ke kamu sebelum melakukan pengiriman kembali

Catatan

  • Jika klaim diajukan dalam kurun waktu 2 x 24 jam setelah konfirmasi terima paket pembelian maka akan dianggap menerima produk cacat yang seluruh biaya pengiriman akan ditanggung penuh oleh Smartoools
  • Jika klaim diajukan lewat dari waktu yang ditentukan pada poin diatas maka akan dianggap sebagai pengajuan klaim garansi yang biaya pengiriman akan ditanggung oleh kedua pihak, yaitu pihak pembeli ketika pengembalian produk bermasalah ke Smartoools dan pihak Smartoools ketika pengiriman produk pengganti ke pembeli
 
 
* Lamanya proses penggantian bergantung pada kasus yang dialami dan akan sesuai dengan kesepakatan dengan pembeli