GARANSI ATAU PENUKARAN PRODUK

Harapan kami disetiap produk – produk Smartoools yang sampai ke tangan SmartBuddy dalam kondisi baik sesuai ekspektasi. Namun jika ada produk yang cacat atau kesalahan pengiriman produk yang terkirim karena human error atau kesalahan proses produksi. Kami dengan sepenuh hati sangat bertanggung jawab untuk hal tersebut.

Produk Smartoools dilengkapi dengan proteksi garansi selama 1 tahun tanpa batas klaim.

Proses klaim garansi Smartoools adalah Product Replacement.

Langkah Proses Klaim Garansi

1. Hubungi tim Customer Care Smartoools pada link yang disediakan di akhir laman ini
2. Informasikan masalah yang dialami
3. Kamu akan diarahkan untuk mengirim produk yang bermasalah ke alamat kami di:

Smartoools Indonesia
0817 0758 411
Ruko Galaxy Bumi Permai J1-33A, Sukolilo
Surabaya, Jawa Timur – 60119

4. Ketika paket kamu telah diterima oleh tim Customer Care Smartoools, proses klaim kamu akan segera di proses
5. Proses klaim membutuhkan waktu maksimal 2 x 24 jam
6. Sebelum produk pengganti dikirim kembali ke kamu, tim Customer Care Smartoools akan menghubungi kamu untuk konfirmasi terkait pengiriman kembali

Catatan: Jika klaim diajukan dalam kurun waktu 2 x 24 jam setelah konfirmasi terima resi, biaya retur pembeli ke Smartoools dan biaya kirim dari Smartoools ke pembeli akan ditanggung penuh oleh Smartoools

Jika klaim diajukan lewat dari waktu yang ditentukan pada poin diatas, maka biara retur dari kamu ke Smartoools akan kamu tanggung dan biaya dari Smartoools ke kamu akan ditanggung oleh Smartoools

© 2021 Smartoools Indonesia